Kompas.com - 02/08/2021, 12:03 WIB
Vokalis band KotaK, Tantri Syahlindri Ichlasari saat berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (14/7/2020). KotaK diketahui baru merilis singel terbaru mereka berjudul Hoax. Sebuah lagu yang berisi pesan agar masyarakat tidak ikut menyebarkan berita-berita bohong atau hoaks. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOVokalis band KotaK, Tantri Syahlindri Ichlasari saat berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (14/7/2020). KotaK diketahui baru merilis singel terbaru mereka berjudul Hoax. Sebuah lagu yang berisi pesan agar masyarakat tidak ikut menyebarkan berita-berita bohong atau hoaks.

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini kedua orangtua Tantri Kotak, Dally Syanabar dan Supriyati, sempat terinfeksi covid-19 dan dirawat di rumah sakit.

Sebelummya Tantri menceritakan bagaimana perjuangan orangtuanya melawan virus tersebut.

Melalui unggahan Instagram story, istri Arda NAFF ini mengatakan bahwa salah satu yang membuat orangtuanya kuat melewati gejala covid-19 lantaran sudah divaksin.

Baca juga: Tantri KotaK Ceritakan Perjuangan Ayah dan Ibunya Lawan Covid-19

“Salah satu yang bikin orangtuaku kuat dan berhasil ngelewatin gejala-gejala berat covid kemarin selain mereka semangat, juga sudah vaksin,” tulis Tantri dikutip Kompas.com, Senin (2/8/2021).

“Hamdalah papa udah 2 kali vaksin dan mama baru 1 kali tapi aku yakin dengan mereka sudah divaksin gejala yang muncul enggak terlalu berat,” tambah Tantri.

Meski, Tantri juga merasakan kekhawatiran melihat kedua orangtuanya berjuang melawan covid-19. Terutama ayahnya yang memiliki penyakit bawaan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: PPKM Diperpanjang, Tantri Kotak: Aura Emak-emak Jadi Lebih Kental Dibanding Aura Rockstar

“Walaupun ada rasa khawatir karena papa punya penyakit bawaan yang banyak tapi yang papa rasain hanya lemas karena struk, mual dan muntah, selebihnya baik-baik saja,” tutur Tantri lagi.

Terakhir, Tantri mengimbau agar setiap orang menjalani vaksin demi meminimalisir gejala yang ditimbulkan covid-19.

“Demoga kalian yang belum vaksin disegerakan, biar meminimalisir gejala kalau amit-amit kita kena gilirannya,” tutur Tantri.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.