Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Orangtua Tantri KotaK Berhasil Lewati Gejala Berat Covid-19 karena Sudah Divaksin

Sebelummya Tantri menceritakan bagaimana perjuangan orangtuanya melawan virus tersebut.

Melalui unggahan Instagram story, istri Arda NAFF ini mengatakan bahwa salah satu yang membuat orangtuanya kuat melewati gejala covid-19 lantaran sudah divaksin.

“Salah satu yang bikin orangtuaku kuat dan berhasil ngelewatin gejala-gejala berat covid kemarin selain mereka semangat, juga sudah vaksin,” tulis Tantri dikutip Kompas.com, Senin (2/8/2021).

“Hamdalah papa udah 2 kali vaksin dan mama baru 1 kali tapi aku yakin dengan mereka sudah divaksin gejala yang muncul enggak terlalu berat,” tambah Tantri.

Meski, Tantri juga merasakan kekhawatiran melihat kedua orangtuanya berjuang melawan covid-19. Terutama ayahnya yang memiliki penyakit bawaan.

“Walaupun ada rasa khawatir karena papa punya penyakit bawaan yang banyak tapi yang papa rasain hanya lemas karena struk, mual dan muntah, selebihnya baik-baik saja,” tutur Tantri lagi.

Terakhir, Tantri mengimbau agar setiap orang menjalani vaksin demi meminimalisir gejala yang ditimbulkan covid-19.

“Demoga kalian yang belum vaksin disegerakan, biar meminimalisir gejala kalau amit-amit kita kena gilirannya,” tutur Tantri.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/02/120345166/orangtua-tantri-kotak-berhasil-lewati-gejala-berat-covid-19-karena-sudah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke