Kompas.com - 17/07/2021, 08:14 WIB
Mutia Ayu kenang momen disetirin mendiang Glenn Fredly. (Bidikan layar YouTube Mutia Ayu Wandini). KOMPAS.com/Revi C RantungMutia Ayu kenang momen disetirin mendiang Glenn Fredly. (Bidikan layar YouTube Mutia Ayu Wandini).

JAKARTA, KOMPAS.com- Jarang mengabadikan momen kebersamaan, Mutia Ayu merasa bahagia ketika menemukan video lamanya bersama mendiang Glenn Fredly.

Sebagai pasangan yang lebih memilih menikmati momen bersama, Mutia mengakui keberadaan video itu membuatnya bahagia.

"Aku kira pas moment ini @glennfredly309 gak videoin. FYI Kita bukan tipe pasangan yang slalu update, jadi kita selalu menikmati setiap moment yang kita lewati di manapun," tulis Mutia di akunnya @mutia_ayuu.

"Jadi pas nemu video ini seneng banget, banget nya pake BANGET…. padahal cuman gtu doang videonya," tulisnya disertai emoji tertawa.

Video yang diambil Glenn di tahun 2019 itu merupakan momen baby moon Mutia di Singapura. Glenn mengabadikan video suasana di dalam gedung dan di akhiri dengan wajah Mutia yang sedang tersenyum ke arah kamera.

Saat itu dia dan Glenn sedang menikmati pertunjukan musik The Music of Star Wars (Esplanade Concert).

Melihat kembali momen lama tersebut membuat Mutia kembali menyadari betapa hebatnya Glenn sebagai sosok ayah dan juga suami.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Bagaimana dia menjaga aku pada saat itu luar biasa, moment itu adalah salah satu the best moment in my life," tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MUTIA (@mutia_ayuu)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.