Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bahagia Temukan Video Lama Bersama Glenn Fredly, Mutia Ayu: Padahal Cuma Gitu Doang

Kompas.com - 17/07/2021, 08:14 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Jarang mengabadikan momen kebersamaan, Mutia Ayu merasa bahagia ketika menemukan video lamanya bersama mendiang Glenn Fredly.

Sebagai pasangan yang lebih memilih menikmati momen bersama, Mutia mengakui keberadaan video itu membuatnya bahagia.

"Aku kira pas moment ini @glennfredly309 gak videoin. FYI Kita bukan tipe pasangan yang slalu update, jadi kita selalu menikmati setiap moment yang kita lewati di manapun," tulis Mutia di akunnya @mutia_ayuu.

"Jadi pas nemu video ini seneng banget, banget nya pake BANGET…. padahal cuman gtu doang videonya," tulisnya disertai emoji tertawa.

Video yang diambil Glenn di tahun 2019 itu merupakan momen baby moon Mutia di Singapura. Glenn mengabadikan video suasana di dalam gedung dan di akhiri dengan wajah Mutia yang sedang tersenyum ke arah kamera.

Saat itu dia dan Glenn sedang menikmati pertunjukan musik The Music of Star Wars (Esplanade Concert).

Melihat kembali momen lama tersebut membuat Mutia kembali menyadari betapa hebatnya Glenn sebagai sosok ayah dan juga suami.

"Bagaimana dia menjaga aku pada saat itu luar biasa, moment itu adalah salah satu the best moment in my life," tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MUTIA (@mutia_ayuu)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com