Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenang Momen Terakhir dengan Glenn Fredly, Mutia Ayu: Di Situ Aku yang Nyetirin Dia

Kompas.com - 08/04/2021, 19:37 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mutia Ayu mengatakan bahwa sebelum Glenn mulai sakit, ia sempat mengajak sang suami berkeliling naik mobil.

Mengingat momen tersebut merupakan hal yang disukai dia dan Glenn Fredly. Namun pada saat itu, Mutia Ayu-lah yang menyetir mobil.

“Aku bilang sama Glenn bahwa aku kangen masa-masa kita bercanda di mobil ke sana kemari, ya pokoknya sesuatu yang bercandalah semua kita lakukan,” kata Mutia Ayu dikutip Kompas.com dalam YouTube-nya, Kamis (8/4/2021).

Baca juga: Mutia Ayu Biasakan Gewa Cium Foto Glenn Fredly Setiap Pagi

“Terus aku bilang sama Glenn ‘aku kangen ya di setirin sama kamu’. Dan pada saat 4 April 2020, dia bilang sama aku sebelum pergantian hari, ‘kita jalan-jalan yuk’” kenang Mutia Ayu.

Hingga akhirnya Mutia Ayu yang menyetir mobil itu dan berkeliling lumayan jauh.

“Pada saat dia udah mulai ngedrop ya, dia bilang aku mau jalan-jalan keliling komplek aja, tapi aku yang bawa mobilnya. Dan di situ rencananya keliling kompleks ditemenin Kak Ika dan juga Glenn pada saat itu, tapi ternyata bukan hanya keliling komplek nyetirnya jauh banget sampai ke Pondok Indah,” tutur Mutia Ayu.

Baca juga: Kenang Glenn Fredly, Mutia Ayu: Dia Manja Banget di Rumah

Mengenang momen tersebut sudah cukup membuat Mutia Ayu senang.

“Meskipun bukan Glenn lagi yang bawa mobil tapi aku happy, di situ aku nyetirin mobil untuk Glenn. Itu mungkin terakhir kalinya untuk aku,” imbuh Mutia Ayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com