Kompas.com - 23/06/2021, 19:12 WIB
Artis Leony Vitria YouTube NarasiArtis Leony Vitria

JAKARTA, KOMPAS.com - Eks penyanyi cilik Leony Vitria beberapa waktu lalu kehilangan sosok cinta pertamanya yakni sang ayah, Andy Hartanto, yang meninggal dunia pada Selasa, (15/6/2021).

Sepekan ditinggal pergi Andy Hartanto, Leony mengaku mendiang ayahnya itu hadir dalam mimpi saat dia tertidur lelap.

"Papi sempat mampir ke mimpiku. Dia senyum-senyum, ketawa-ketawa dengan muka jailnya," tulis Leony seperti dikutip Kompas.com dari unggahan Instagram-nya, Rabu (23/6/2021).

Ketika terbangun dari tidurnya, eks personel grup Trio Kwek Kwek itu merasa senang karena melihat wajah ayahnya yang begitu bahagia di dalam mimpi.

Baca juga: [POPULER HYPE] Leony Cerita Kronologi Ayahnya Meninggal Dunia | Respons Manajer soal Tudingan Rian DMASIV Goda Anak Denny Sakrie

"Sudah makin tenang perasaan kami sekarang," ujar Leony.

Untuk diketahui, Andy Hartanto mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa, 15 Juni 2021 pukul 21.23 WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada hari kepergiannya, Andy Hartanto melakukan aktivitas seperti biasa. Bahkan, mendiang sempat memasak bubur ayam atas permintaan istrinya.

Namun pada pukul 11.30 WIB, kondisi badan Andy Hartanto seketika melemah. Rupanya, mendiang mengalami serangan stroke.

Baca juga: Ayah Meninggal Dunia, Leony: Kita Ikhlas Melepas Kepergian Papi

Menggunakan mobil pribadi karena tidak dapat ambulans, Leony mengatakan, ayahnya sudah tidak sadarkan diri dalam perjalanan ke rumah sakit.

Setelah menjalani pemeriksaan ternyata dari hasil CT scan diketahui ada pembuluh darah Andy Hartanto yang pecah dan sudah menyebar hingga ke batang otak.

Pilihan dari dokter adalah untuk operasi, tetapi kemungkinan berhasilnya kecil. Leony beserta keluarga menyiapkan mental untuk melepas Andy Hartanto.

Baca juga: Cerita Kronologi Ayah Meninggal Dunia, Leony Sebut Beberapa UGD Penuh

Dari ruang Unit Gawat Darurat (UGD), Andy Hartanto mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 21.23 WIB sambil memegang tangan istrinya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X