Kompas.com - 21/06/2021, 08:21 WIB
Leony Instagram @leonyvhLeony

JAKARTA, KOMPAS.com- Mantan penyanyi cilik Leony Vitria mengenang sosok ayahnya yang belum lama ini meninggal dunia.

Kepergian ayahnya yang terjadi secara tiba-tiba disikapi Leony dengan ikhlas.

Apalagi melihat ayahnya yang terlihat damai dalam tidur panjangnya.

"Kita ikhlas melepas kepergian papi, karna papi damai banget 'tidurnya' sambil senyum dan tetap ganteng," tulis Leony di akun Instagram @leonyvh.

Baca juga: Cerita Kronologi Ayah Meninggal Dunia, Leony Sebut Beberapa UGD Penuh

"Papi selama hidup ga pernah bikin kita sedih, selalu bikin kita ketawa.. sampai pas papi udah pergi pun masih membawa kedamaian dan ketenangan hati buat kita," tulisnya disertai emoji hati berwarna merah.

Leony juga mengungkap rasa bangga menjadi putri dari sosok ayah yang selalu tersenyum, peduli, pintar masak dan selalu menempatkan keluarga di atas segalanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"I'm so proud to be your daughter, dad," tulisnya.

Sebagai manusia biasa, kepergian ayahnya merupakan hal yang sangat disadari oleh Leony. karena manusia hidup pasti akan mati. Dan sekarang merupakan waktu bagi ayahnya untuk beristirahat di keabadian. 

"Well, that's life .. We live and we die.. Now, it's time for you to rest eternally and just enjoy the show! You are truly loved, dad! Cheers," kata Leony di akhir unggahan yang menyertakan foto tangan ayahnya.

Ayah Leony diketahui meninggal dunia Selasa (15/6/2021) sekitar pukul 21.23 setelah mengalami serangan stroke. Kabar duka tersebut baru dibagikan Leony melalui media sosialnya, Minggu (20/6/2021) karena masih dalam kondisi berduka. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by @leonyvh

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.