Kompas.com - 22/06/2021, 08:51 WIB
Artis peran Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArtis peran Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Dikenal bersahabat, hubungan aktris Olla Ramlan dan Nindy Ayunda sempat menjadi perhatian ketika Olla diketahui mendapat rekaman tentang Nindy yang sedang membicarakan dia di belakangnya.

Sebagai sahabat, Olla merasa semua orang yang mengalami hal serupa seperti dia juga akan merasakan hal yang sama.

"Enggak usah aku, kalau kamu dijelek-jelekin sama temen kamu sendiri gimana?" kata Olla dikutip dari YouTube Rumpi No Secret Trans Tv Official.

Baca juga: Kata Olla Ramlan tentang Nindy Ayunda yang Diterpa Masalah Rumah Tangga

Olla sendiri mengaku, sebenarnya dia orang yang emosional, hanya saja karena masih mengingat Nindy sebagai sahabat, dia ingin memberikan waktu untuk Nindy menjelaskan.

"Aku adalah tipikal apa ya, sebenarnya emosional, tapi aku lihat di sini kan sebenarnya Nindy teman baik juga, ya pastinya kecewa dong," ujar Olla.

"Tapi ya aku pengin tahu nanti mungkin pada saat waktu yang tepat dia akan menjelaskan," imbuhnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meskipun demikian, Olla sebenarnya juga merasa Nindy tidak perlu menjelaskan apa-apa, karena rekaman yang dia dengar itu jelas merupakan suara Nindy.

Sehingga tidak ada yang perlu dijelaskan lagi.

Baginya permasalahan dengan Nindy ini bukan prioritas saat ini, karena masih banyak persoalan lain dalam keluarganya yang perlu mendapat perhatian.

"Bukan enggak penting, tapi ya udahlah namanya manusia punya opini sendiri, kalau orang mau ngomongin gue apa, makanya aku bilang mending nanya langsung," ujarnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X