Kompas.com - 22/06/2021, 08:09 WIB
Dengan gaya kocak, komika Bintang Emon mengingatkan bahaya virus corona dan pentingnya masyarakat menjalankan imbauan pemerintah terkait wabah Covid-19 tersebut. Instagram/Bintang EmonDengan gaya kocak, komika Bintang Emon mengingatkan bahaya virus corona dan pentingnya masyarakat menjalankan imbauan pemerintah terkait wabah Covid-19 tersebut.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Bintang Emon mengumumkan dirinya positif Covid-19.

Bergaya komedi satir, Bintang Emon menyampaikan bahwa ia telah di-endorsement oleh Covid-19.

Bintang Emon juga menceritakan gejala apa yang dialaminya setelah mendapat endorsement Covid-19.

Berikut Kompas.com merangkum pernyataan Bintang Emon.

Gejala yang dialami

Bintang Emon menyatakan dirinya telah di-endorsement Covid-19. Untuk itu, ia menjelaskan kondisinya saat ini.

“Syaratnya sih simpel, tinggal napas terengal-engal, mual, terus batuk-batuk, sama sakit kepala banget. Oh sama harus siap dituduh bagian dari konspirasi dan harus siap disumpah," kata Bintang Emon dikutip dari unggahan Instagram pribadinya.

Baca juga: Bergaya Satir, Bintang Emon Umumkan Positif Covid-19

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sindir banyak kasus Covid-19

Masih berkelakar, Bintang Emon melanjutkan, ia menerima endorsement tersebut lantaran banyak yang sudah di-endorse dan nilai yang ditawarkan.

“Ya karena angkanya bagus, ya gue ambil aja lah. Karena kayaknya lagi bakar duit. Soalnya hari ini aja, yang di-endorse ada 10.000 lebihlah. Gila banyak banget kan?" ucap Bintang Emon.

Apalagi, seloroh Bintang, Covid-19 ini meng-endorse banyak lapisan masyarakat. Jumlah yang di-endorse pun tiap hari makin bertambah, baik dari kalangan menengah atas maupun menengah ke bawah.

Hanya orang kaya dan public figure yang jadi sorotan

Masih dengan nada satir, Bintang Emon lantas menyindir bahwa yang kerap jadi sorotan terkait Covid-19 adalah orang kaya dan figur publik.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X