Kompas.com - 22/06/2021, 07:21 WIB
Vokalis D'MASIV, Rian Ekky Pradipta, ditemui di Stadion Akuatik, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Vokalis D'MASIV, Rian Ekky Pradipta, ditemui di Stadion Akuatik, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis D'MASIV, Rian Ekky Pradipta, akhirnya buka suara mengenai tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan akun Twitter @dennysakrie.

Rian menegaskan, ia membantah segala tuduhan yang dilontarkan, termasuk dugaan mengajak anak mendiang pengamat musik Denny Sakrie pergi ke hotel.

"Jadi, ini harusnya bukan hal yang harus diperpanjang karena ini salah paham dan saya tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan," kata Rian D'MASIV saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (21/6/2021).

Tudingan tersebut juga mengarah kepada istrinya, Sri Ayu Murtisari yang disebut akun @dennysakrie sudah dihamili Rian sebelum pernikahan berlangsung.

Akibat dari semuanya, pemilik nama lahir Rian Ekky Pradipta itu mengatakan keluarganya syok dan Sri Ayu mendapatkan teror dari sejumlah warganet.

Baca juga: Rian DMASIV Dituding Lakukan Pelecehan Seksual hingga Berujung pada Lapor Polisi

"Apalagi juga menyerang keluarga saya, istri saya yang paling luar biasa ya, maksudnya diteror dan istri saya, jujur, syok juga sekarang," ujar Rian D'MASIV.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tapi Alhamdulillah, saya bilang, 'Ma, mama percaya sama sayakan?' Saya cuma bilang, 'Ma, jangan tinggalin saya'. Jadi, Alhamdulillah istri saya berada di belakang saya, bersama saya," ujar Rian melanjutkan.

Merasa nama baiknya tercemar melalui media elektronik, Rian D'MASIV akhirnya melaporkan akun @dennysakrie ke Polda Metro Jaya pada Senin (21/6/2021).

Tudingan pelecehan seksual yang berujung laporan polisi ini terdaftar dengan nomor STTLP/B/3177/VI/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA tanggal 21 Juni 2021.

Pasal yang disangkakan adalah Pasal 27 Ayat (3) juncto Pasal 45 Ayat (3) Undang Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 Tentang ITE dan atau Pasal 310 KUHP dan atau 311 KUHP.

Baca juga: Dituduh Pelecehan Seksual, Rian DMASIV Laporkan Akun Twitter @dennysakrie

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X