Kompas.com - 22/06/2021, 07:52 WIB
Eunhyuk Super Junior Tayangan Mr.House Husband Season 2 Eunhyuk Super Junior

JAKARTA, KOMPAS.com- Belum lama ini terungkap alasan sedih di balik keputusan Eunhyuk membeli rumah mewah untuk keluarganya.

Di episode baru dari Mr.House Husband Season 2 yang tayang 19 Juni 2021, Eunhyuk memperlihatkan rumah mewah yang dia beli untuk ditempati bersama keluarganya.

Selama segmen wawancara, Eunhyuk mengatakan alasannya membeli rumah mewah itu.

"Aku pikir aku harus tinggal bersama keluargaku jadi aku mengosongkan rekening bank ku dan menggunakannya pada real estate," ujarnya.

Tayangan tersebut juga mengungkap kisah sedih di balik pembelian besar-besaran rumah mewah ini.

Kembali pada tahun 2017, ibunya didiagnosis dengan pneumonia interstitial, dan dia hanya dapat menggunakan 37 persen dari paru-parunya.

"Rumah sakit menyarankan dia menerima transplantasi paru-paru. Jika dia mendapatkan transplantasi paru-paru, maka dia bisa hidup paling lama tujuh tahun," kata Eunhyuk.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sejujurnya, alasan saya memutuskan untuk tinggal bersama keluarga saya adalah karena kesehatan ibu saya menurun," ucapnya lagi.

Eunhyuk juga mengungkapkan, ketika batuk ibunya tidak terdengar baik, dia akan lari ke bawah untuk memeriksa apakah ibunya baik-baik saja. Setelah memeriksa dia baik-baik saja, baru kemudian dia bisa tidur.

"Dokter tidak memberi tahu kami jadwal waktu tertentu yang dia miliki tetapi mereka selalu memberi tahu kami untuk bersiap-siap," ujar rapper Super Junior itu.

Ibunya juga menyadari betapa anaknya peduli dan khawatir padanya, seperti dia ungkapkan dalam sebuah wawancara.

"Eunhyuk adalah putra yang sangat menggerakkan hati saya. Saya ingin selalu berada di samping putra saya. Jadi, saya senang dan bahagia tinggal bersamanya," kata sang ibu.

Dalam wawancara, Eunhyuk juga menambahkan keputusannya membeli rumah itu karena selama ini tidak berbuat banyak untuk keluarga.

"Saat saya berpromosi dengan Super Junior, saya terpisah dari orang tua saya selama hampir dua puluh tahun dan saya tidak dapat berbuat banyak untuk mereka. Jadi tujuan saya adalah menjadi dukungan yang kuat untuk keluarga ini."


Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X