Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalah Bertaruh, Dunia Lain Nadin Amizah di Masa Lampau

Kompas.com - 27/05/2021, 19:25 WIB
Vincentius Mario,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Nadin Amizah kembali melahirkan karya terbarunya dalam bentuk album mini yang bertajuk Kalah Bertaruh.

Sebelumnya, Nadin telah menandai kelahiran album mininya ini lewat singel "Seperti Takdir Kita yang Tulis" pada Maret 2021.

Baca juga: Lirik Lagu dan, selesai. - Nadin Amizah (TRENDING)

Selain melengkapi potongan kisah dan harapan yang ia senandungkan di album sebelumnya, lagu ini merupakan jembatan menuju mini album kalah bertaruh.

Kalah Bertaruh bisa disebut sebagai gerbong menuju dunia lain Nadin Amizah di masa lampau.

Adapun, lagu yang menjadi sorotan utama dalam album ini adalah Tarian yang Tak Kunjung Selesai.

Baca juga: Lirik Lagu sebuah tarian yang tak kunjung selesai - Nadin Amizah

“Di lagu ini, aku bisa menceritakan kisahku secara lengkap sebagai perempuan yang pernah kehilangan dan berproses dengan itu. Dan di album ini, aku hanya ingin didengar dengan baik melalui karyaku,” kata Nadin dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (27/5/2021).

Lewat lima lagu dalam mini album ini, Nadin kembali hadir dengan ciri khasnya, yakni dengan pilihan kata-kata puitis yang sederhana dan menyentuh.

Tak sendirian, dalam menciptakan lagunya, Nadin turut menggandeng Kevin Rinaldi dan Ramadhan Zulqi (Syarikat Idola Remaja).

Baca juga: Nadin Amizah Jadi Artist of The Month di EQUAL Spotify Indonesia

Selain itu, Eky Rizkani bertindak sebagai produser, perancang, hingga proses produksi secara utuh dalam pengemasan album mini tersebut.

Video lirik mini album ini akan dirilis pada 28 Mei 2021, sedangkan video live session bisa dinikmati mulai 2 Juni 2021.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com