Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Jenguk Raffi Zimah, Rita Sugiarto: Menata Hati Dulu agar Kuat

Kompas.com - 22/05/2021, 15:34 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rita Sugiarto mengatakan, hingga saat ini dia belum membesuk anaknya, Raffi Zimah, yang ditangkap karena kasus dugaan narkoba.

"Saya belum tengok Raffi, nanti pada saat yang tepat saya, insya Allah. (Tapi) Ada perwakilan dari pihak keluarga juga," kata Rita Sugiarto seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TRANS TV Official, Sabtu (22/5/2021).

Baca juga: Rita Sugiarto Sudah Curiga Raffi Zimah Bakal Ditangkap Polisi

Bukan hanya membesuk, hingga saat ini Rita Sugiarto juga belum berkomunikasi dengan Raffi melalui panggilan telepon ataupun video.

Katanya, apabila ingin membesuk, Rita Sugiarto diharuskan untuk datang ke Polda Metro Jaya selaku instansi yang bertanggung jawab atas penangkapan anaknya ini.

Lebih dari itu, ada satu dan lain hal yang harus dia rembukan bersama keluarga mengenai musibah yang menimpa anaknya ini.

Baca juga: Rita Sugiarto Tak Berani Buka YouTube karena Anaknya Ditangkap

"Tapi kemarin ada hal yang harus saya selesaikan dulu, rembukan dulu dengan keluarga. Kemudian juga menata hati saya supaya kuat," ucap Rita Sugiarto.

Adapun Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap Raffi Zimah di salah satu kamar hotel kawasan Jakarta Timur, Senin (17/4/2021).

Dari kamar hotel Raffi, polisi kemudian mendapatkan sejumlah barang bukti berupa 0,9 gram sabu beserta alat isap atau bong.

Baca juga: Dengar Anaknya Ditangkap Polisi, Rita Sugiarto Gemetar dan Kebingungan

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, barang haram yang ditemukan merupakan sisa setelah digunakan oleh Raffi di kamar hotel tersebut.

"Hasil tes urine positif amfetamine. Dia mengaku memang sudah menggunakan dari hasil yang dia beli," kata Yusri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com