Kompas.com - 22/05/2021, 15:06 WIB
Penyanyi dangdut Rita Sugiarto saat diabadikan dalam Malam Puncak Anugerah Dangdut Indonesia 2016 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (5/12/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPenyanyi dangdut Rita Sugiarto saat diabadikan dalam Malam Puncak Anugerah Dangdut Indonesia 2016 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (5/12/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Rita Sugiarto tidak menampik bahwa dia sudah mencurigai anaknya, Raffi Zimah, bakal ditangkap polisi.

Untuk diketahui, Raffi Zimah ditangkap polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika.

Baca juga: Rita Sugiarto Tak Berani Buka YouTube karena Anaknya Ditangkap

"Oh iya, anak-anak umur segitu tuh, iya rentan sekali, kemudian saya sebagai orangtua pasti terasa, kan," ujar Rita Sugiarto seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TRANS TV Official, Sabtu (21/5/2021).

Perempuan kelahiran September 1960 itu menjelaskan, perasaan ini hadir karena melihat dan memperhatikan keseharian atau aktivitas Raffi Zimah.

"Kadang-kadang saya parno sendiri, 'kok ini anak belum pulang'. Karena saya ini tipe orang yang betah di rumah, saya keluar hanya nyanyi, kerja, selebihnya enggak hobi yang ke mana-mana. Jadi hidup saya terfokus untuk anak saya," kata Rita Sugiarto.

Baca juga: Dengar Anaknya Ditangkap Polisi, Rita Sugiarto Gemetar dan Kebingungan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rupanya, Rita Sugiarto sudah mengetahui bahwa anaknya ini kerap kali beralasan apabila disuruh pulang.

Pada akhirnya, kata Rita Sugiarto, perasaan seorang ibu itu benar-benar terjadi, yaitu Raffi Zimah ditangkap polisi.

Adapun Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap Raffi Zimah di salah satu kamar hotel kawasan Jakarta Timur, Senin (17/4/2021).

Baca juga: Fakta-fakta Penangkapan Anak Rita Sugiarto, Raffi Zimah, Terkait Narkoba

Dari kamar hotel Raffi, Polisi kemudian mendapatkan sejumlah barang bukti berupa 0,9 gram sabu beserta alat isap atau bong.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, barang haram yang ditemukan merupakan sisa setelah digunakan oleh Raffi di kamar hotel tersebut.

"Hasil tes urine positif amfetamine. Dia mengaku memang sudah menggunakan dari hasil yang dia beli," kata Yusri.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.