Kompas.com - 17/05/2021, 16:28 WIB
Poster film Tale of The Nine Tailed. IMDBPoster film Tale of The Nine Tailed.

JAKARTA, KOMPAS.comTale of the Nine Tailed merupakan serial drama fantasi Korea yang digarap oleh Kang Shin-hyo dan Jo Nam-hyung.

Kisahnya mengikuti tokoh bernama Lee Yeon (Lee Dong-Wook) dan Nam Ji-Ah (Jo Bo-Ah).

Lee Yeon adalah seorang manusia yang dulunya merupakan rubah berekor sembilan legendaris penjaga Pegunungan Baekdu.

Pada masa kini, Lee kerap berpindah-pindah dari dunia manusia ke akhirat untuk melindungi masyarakat dari iblis yang berkeliaran.

Baca juga: Sinopsis Josee, the Tiger and the Fish, Tayang 19 Mei di CGV

Bersembunyi dalam wujud seorang manusia yang tampan dan pintar, banyak orang tidak sadar akan kehadiran mahluk gaib di antara mereka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di sisi lain, Nam Ji-Ah adalah seorang produser di sebuah stasiun televisi yang pekerjaannya berfokus pada investigasi dunia supranatural.

Karena pekerjaan yang ia tekuni ini, Nam Ji-Ah akhirnya bertemu dengan Lee Yeon ketika sedang menginvestigasi sebuah rumor tentang penampakan rubah berekor sembilan di kota.

Pada episode pertamanya, kisah Tale of the Nine Tailed akan berfokus pada masa lalu Nam Ji-Ah yang tragis dan pertemuan pertamanya dengan Lee Yeon.

Baca juga: Sinopsis Drakor The Beauty Inside, Rahasia Unik Aktris Korea Populer

Episode ini akan menunjukkan bahwa Nam Ji-Ah sebenarnya telah bertemu dengan Lee Yeon dalam insiden tragis tersebut dan bagaimana takdir mempertemukan keduanya kembali pada sebuah acara pernikahan.

Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka?

Temukan jawabannya dalam serial Tale of the Nine Tailed episode pertama yang mulai tayang hari ini, Senin (17/5/2021) pukul 16.45 WIB di NET TV.

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X