Kompas.com - 17/05/2021, 16:18 WIB
Chicco Jerikho dan Putri Marino bersama anak mereka Surinala ditemui usai jumpa pers Selamatkan Hutan Selamatkan Masa Depan bersama WWF Indonesia, di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITAChicco Jerikho dan Putri Marino bersama anak mereka Surinala ditemui usai jumpa pers Selamatkan Hutan Selamatkan Masa Depan bersama WWF Indonesia, di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki anak perempuan dari artis peran Putri Marino membuat aktor Chicco Jerikho merasa mengalami banyak perubahan dalam dirinya.

Chicco Jerikho berujar, ada beberapa aktivitas anaknya yang mau tidak mau dan suka tidak suka harus dijalankan demi menyenangkan hati si buah hati.

Baca juga: Jalani Vaksin Covid-19, Chicco Jerikho Takut Jarum Suntik

"Punya anak perempuan bikin berubah hidup banget sih. Jauh perasaan lebih sensitif mellow terus diajak main masak-masakan, diajak main boneka, kadang dicoret-coret pakai lipstik," katanya saat ditemui di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Senin (17/5/2021).

Walau begitu, pemeran film Love for Sale itu tidak mempermasalahkan karena menganggap anak perempuannya ini sedang mengeksplorasi apa yang ingin diketahui.

Baca juga: Chicco Jerikho Umumkan Telah Negatif Covid-19

Hampir tiga tahun menjadi ayah, Chicco Jerikho dan istrinya tidak pernah membohongi anak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Gue orang yang enggak pernah bohongi anak. Kalau mau pergi, gue harus bilang sampai dia mengizinkan. Jadi enggak pernah bilang gue mau ke kamar mandi enggak tahunya pergi," ujar Chicco Jerikho.

Baca juga: Chicco Jerikho Umumkan Positif Covid-19

Menurut Chicco Jerikho, berkomunikasi dengan anak merupakan salah satu hal yang sangat penting.

"Kalau gue misal bilang ke kamar mandi padahal gue pergi ke kantor atau ke mana, dia akan tungguin, kasihan," ujar Chicco Jerikho.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X