Kompas.com - 09/05/2021, 19:19 WIB
Ringgo Agus Rahman ditemui dalam acara screening film Keluarga Cemara dan jumpa pers Jogja-Netpac Asian Film Festival 2018 di Plaza Indonesia XXI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITARinggo Agus Rahman ditemui dalam acara screening film Keluarga Cemara dan jumpa pers Jogja-Netpac Asian Film Festival 2018 di Plaza Indonesia XXI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yura Yunita berbincang-bincang dengan Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman.

Nirina dan Ringgo adalah bintang film pendek dari lagu Yura yang berjudul “Tenang.”

Di kanal YouTube pribadinya, Yura menanyakan kepada bintang film pendek tersebut soal masalah yang membuatnya tidak tenang.

Baca juga: Cerita Ringgo Agus, Nirina Zubir, hingga Sutradara soal Short Film Lagu “Tenang” dari Yura Yunita

Misalnya, Ringgo dan Yandy Laurens, sutradara dari film pendek tersebut. Mereka kompak mengungkapkan rasa tak tenang jauh dari keluarga apalagi anak-anak mereka masih kecil-kecil.

“Kita terpisah sama keluarga 150 kilometer dari sini. Enggak tenang ya,” kata Ringgo dikutip Kompas.com di kanal YouTube Yura, Minggu (9/5/2021).

Baca juga: Lirik dan Chord Tenang, Singel Terbaru Yura Yunita

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak hanya jauh dari keluarga, Ringgo juga tak tenang jika memikirkan masa depan anaknya ke depan.

“Yang buat gue enggak tenang masa depan anak gue, tapi itu benar. Segala sesuatu yang tidak terlihat itu tak tenang,” ucap Ringgo.

Sementara, Nirina mengungkapkan hal yang membuatnya sampai saat ini belum tenang adalah masa pandemi yang masih ada di Indonesia.

Baca juga: Donne Maula Ungkap Bagian Fisik Yura Yunita yang Paling Tak Menarik

Pasalnya, sebagai public figur ia belum bebas bekerja leluasa ke luar daerah karena khawatir tertular Covid-19.

“Kalau Na sih yang berkaitan zaman sekarang ya. Yang buat kita tak tenang adalah kepastian ini nih dengan adanya pandemi ini nih kapan selesainya. Maksudnya kayak kita mau bekerja, segala macam hidung saya dicolok terus,” tutur Nirina.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X