Kompas.com - 09/05/2021, 12:40 WIB
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru-baru ini penyanyi Yura Yunita merilis film pendek bertajuk Tenang untuk mengiringi lagunya yang berjudul sama.

Film pendek yang digarap sutradara Yandy Laurens itu dibintangi aktor Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir.

Di kanal YouTube pribadinya, Yura Yunita berbincang dengan Ringgo, Nirina, dan Yandi bercerita di balik pembuatan film pendek itu.

Baca juga: Tenang, Film Pendek dari Yura Yunita

Yandy mengatakan, ia langsung menyukai lagu “Tenang” ketika mendengarkannya untuk kali pertama.

“Pertama kali dihubungi Yura, di-share lagunya, dengar, langsung suka. Baru intro, merasa suka aja dengan lagunya,” ujar Yandy dikutip Kompas.com di kanal YouTube Yura Yunita, Minggu (9/5/2021).

Baca juga: Yura Yunita Bicara tentang Lagu Tenang hingga Bikin Film Pendek

Ternyata, pemikiran dan pengalaman soal ketenangan versi Yandy dan Yura pun berhasil disatukan lewat film pendek tersebut.

“Sangat berusaha berbagi cerita yang sama. Di balik lagunya juga ada background pengalaman dan pemikiran yang sama. Kenapa kita enggak ngambil kesempatan bercetita bersama-sama gitu,” kata Yandy.

Sementara, Ringgo mengaku senang terlibat dalam film pendek ini.

Baca juga: Cerita Yura Yunita di Balik Lagu Tenang

“Gue tahu sosok Yura ini bukan penyanyi yang sembarangan. Beberapa lagu yang dikeluarkan belakangan itu selalu menjadi tempat semua orang yang dengar," kata Ringgo.

"Terus terlibat dengan treatment pembuatan video clip yang bisa dibilang seperti film pendek dan music video yang menurut saya kok seru ya," lanjut Ringgo.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.