Kompas.com - 12/04/2021, 19:54 WIB
Yura Yunita menggelar an intimate konser di  m bloc Space, Kebayoran, Jakarta  Rabu (29/1/2020). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHYura Yunita menggelar an intimate konser di m bloc Space, Kebayoran, Jakarta Rabu (29/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Yura Yunita belum lama ini melepas singel terbarunya yang berjudul “Tenang”.

Melalui jumpa pers #NgabuburitDiSpotify, Yura menceritakan pengalamannya saat membuat lagu tersebut.

“Jadi lagu tenang ini justru aku ciptakan Ramadan 2020 kemarin. Aku merasa kadang kita merasakan resah, gelisah, banyak pertanyaan, ‘kita ke depan gimana ya’, menyesali yang ada di masa lalu dan hal-hal yang membuat kita jadi enggak tenang,” ucap Yura via Zoom, Senin (12/4/2021).

Baca juga: Yura Yunita Ungkap Alasan Jarang Pamer Kemesraan di Media Sosial

“Aku tertampar, ternyata kita bisa tenang ketika bisa menerima diri sendiri dan berdialog dengan Tuhan,” tambah Yura.

Yura berujar dalam lirik lagu tersebut terdapat sebuah doa. Dan nantinya bisa dinikmati oleh banyak orang saat menyambut bulan ramadan.

“Lagu ini berupa doa, yang aku sebut dalam lirik. Mudah-mudahan teman-teman yang mendengarkan lagu ini di bulan Ramadan, bisa membuat sedikit lbh tenang,” ungkap Yura.

Baca juga: Suarakan Percakapan Batin, Yura Yunita Lahirkan Tenang

“Apalagi ketika kita doa tengah malam, katanya itu waktu yang mujarab,” tamba Yura.

Lagu “Tenang” sudah bisa didengarkan melalui Spotify. Lagu ini dirilis oleh Yura pada 2 April lalu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X