Kompas.com - 09/05/2021, 12:14 WIB
Gading Marten  dan Faradina Mufti menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHGading Marten dan Faradina Mufti menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April.
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Gading Marten bahagia mendapat kejutan ulang tahun dari mantan istrinya, Gisella Anastasia dan sang putri, Gempita Nora Marten.

Momen kejutan ulang tahun yang diberikan Gisel dan Gempi diunggah Gading melalui akun Instagram pribadinya.

Gempi menujukkan kebolehannya memainkan piano lagu "Happy Birthday" di hadapan ayah tercinta. Gisel juga turut menyanyikan lagu tersebut.

Baca juga: Ulang Tahun ke-39, Gading Marten Dapat Kejutan Manis dari Gempita dan Gisel

"Makasi surprisenya sama dimainin piano empi sayang, makasi juga mamaisel @gisel_la hihi," tulis Gading, dikutip dari Instagram @gadiiing, Minggu (9/8/2021).

Gading juga mendapat kue ulang tahun dari Gempi dan setampah makanan lengkap dengan stiker bertuliskan "Happy Birthday Papa Ding" dari mantan istrinya.

"Terima kasih Tuhan atas berkat yang luar biasa selama 39 th ini, terima kasih untuk kesehatan, keluarga, sahabat-sahabat yang selalu ada," tulis Gading.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Gading Marten Dapat DM dari Alexandre Pato, Apa Isinya?

Gading mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah mendukung dan mendoakannya.

"Semoga saya menjadi orang yang jauh lebih baik lagi dan selalu bisa menjadi berkat buat banyak orang. Love u all," tutup Gading di keterangan akhir unggahan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X