Kompas.com - 09/05/2021, 10:20 WIB
Artis Joanna Alexandra dan suaminya, Raditya Oloan. Raditya Oloan meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021). Artis Joanna Alexandra dan suaminya, Raditya Oloan. Raditya Oloan meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Joanna Alexandra menangis tersedu-sedu di hadapan jenazah suaminya, Raditya Oloan.

Hal ini terlihat ketika Joanna Alexandra dan anak-anaknya meletakkan mawar sebelumnya peti jenazah Raditya Oloan ditutup di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu (9/5/2021).

Bintang film Catatan Akhir Sekolah itu menangis tersedu-sedu sambil memegang wajah serta memeluk jenazah Raditya Oloan ketika lagu "Sampai Akhir Hidupku" dari JPCC dilantunkan.

Baca juga: Tegar, Joanna Alexandra Tiba di Rumah Duka untuk Ibadah Pelepasan Jenazah Raditya Oloan

Joanna Alexandra mencium Raditya Oloan meski masker berwarna merah jambu menutupi area wajahnya.

Sementara itu anak pertama Joanna dan Radit, Zuriel Paris Jedidiah Panggabean, menyandarkan kepala di peti mati jenazah Raditya Oloan saat lagu "Fix You" dilantunkan.

Sanak saudara yang hadir pun mencoba menghibur dan memberikan dukungan agar lapang dada menerima semua yang terjadi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Tegar, Joanna Alexandra Tiba di Rumah Duka untuk Ibadah Pelepasan Jenazah Raditya Oloan

Raditya Oloan meninggal dunia pada Kamis, 6 Mei 2021. Dia akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Minggu siang ini.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X