Kompas.com - 06/05/2021, 19:00 WIB
Ruben Onsu menyesal karena sempat mengabaikan kabar Sapri Pantun yang sakit. Ayah tiga anak ini sempat mengira ucapan Sapri hanya candaan. YouTube The Onsu FamilyRuben Onsu menyesal karena sempat mengabaikan kabar Sapri Pantun yang sakit. Ayah tiga anak ini sempat mengira ucapan Sapri hanya candaan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Ruben Onsu menyesal karena tak langsung menanggapi kabar Sapri Pantun yang sakit hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Selama kenal dengan Sapri, Ruben memang sering bercanda satu sama lain.

Kedekatan itu membuat Ruben sulit membedakan mana yang bukan candaan dan mana yang serius.

"Terakhir memang ada WhatsApp gue sama dia. Karena gue pikir dia suka bercanda kan, dia demen banget ngeledekin gue kan, jadi ketika dia WhatsApp gue antepin, kagak gue waro, gue cuek aja," kata Ruben seperti dikutip Kompas.com dari video The Onsu Family, Kamis (6/5/2021).

Baca juga: Ruben Onsu Bagikan Kabar Komedian Sapri yang Dirawat di ICU

Sapri Pantun juga sempat mengirimkan foto dirinya yang pucat karena sakit pada Ruben Onsu.

Namun, saat itu Ruben masih mengira Sapri hanya bercanda dan menggunakan aplikasi pemutih kulit.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tapi terakhir dia kirim foto diri dia sendiri. Gue sudah mulai curiga tuh. Tapi gue masih gini, 'aplikasi kayaknya nih anak, kok putih banget?" kata Ruben.

Ruben Onsu akhirnya mendengar langsung kabar Sapri Pantun sakit dari Bunda Neneng.

Baca juga: Istri Hamil Tua, Sapri Pantun Menangis Minta Pulang dari Rumah Sakit

Sejak saat itu, ia langsung memberikan bantuan biaya perawatan rumah sakit Sapri Pantun.

Diberitakan sebelumnya, Sapri dilarikan ke IGD rumah sakit pada Selasa (4/5/2021), karena menderita sakit akibat kadar gula darahnya naik.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X