Kompas.com - 06/05/2021, 16:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Gilang Dirga memastikan hubungannya dengan pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar baik-baik saja meskipun tengah bermasalah dengan oknum fans pasangan kekasih itu.

Gilang beropini guyonannya terhadap Lesti dan Billar adalah hal kecil, tapi hujatan yang diterima dari fans mereka terlalu menusuk perasaan.

"Cuma kenapa harus sampai ngomongin gue sebegitu kejinya gitu kalimatnya," tutur Gilang Dirga, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (6/5/2021).

Menurut Gilang, guyonannya sebatas gimik untuk di televisi.

Baca juga: Gilang Dirga: Kenapa Orang-orang Banyak Tak Mengerti Gimik di TV dan Dibawa Baper

"Padahal gue sama Billar pun kita enggak ada masalah. Sama Lesti juga kita tetap biasa-biasa aja, karena memang permainan seperti itu yang sering terjadi di panggung," jelas Gilang.

Kata suami Adiezty Fersa itu dulu ketika ia menggunakan gimik seperti reaksi penonton atau penggemar biasa-biasa saja. Ia heran kenapa sekarang menjadi masalah.

Adapun, awalnya Gilang Dirga membuat podcast dengan Lesti dan bertanya mengapa dulu lebih memilih tampil di kanal YouTube Atta Halilintar ketimbang dirinya.

Gilang bertanya lagi apakah karena paparan dari Atta lebih berpengaruh terhadap karier Lesti.

Baca juga: Gilang Dirga Murka Istri dan Keturunannya Dihujat Oknum Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar

Rizky Billar lalu membuat video reaction podcast Gilang dan berkomentar Gilang seharusnya bisa membedakan karier Lesti yang sekarang berbeda dengan yang dulu. Menurut Billar, Lesti semakin banyak mendapat pekerjaan setelah kenal dengannya.

Suatu ketika dalam acara televisi yang dipandu Gilang, Lesti tak mau mengikuti permintaan Billar. Gilang pun berceletuk bahwa Lesti harus patuh pada sang pacar karena dulu belum apa-apa.

Setelahnya Gilang mendapat direct message Instagram dari akun @tita_yulianaa05 yang menghujat mulutnya lancang dan menyinggung Gilang yang belum dikaruniai anak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.