Kompas.com - 05/05/2021, 21:08 WIB
Presenter Najwa Shihab saat Wawancara Ekslusif dengan Kompas.com di Kantor Narasi TV, Jakarta, Jumat (7/2/2020) KOMPAS.com/SANIA MASHABIPresenter Najwa Shihab saat Wawancara Ekslusif dengan Kompas.com di Kantor Narasi TV, Jakarta, Jumat (7/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Najwa Shihab mengalami gangguan usus hingga harus dirawat di rumah sakit.

Dalam unggahan terbaru di Instagram miliknya, perempuan yang akrab disapa Nana ini terlihat sedang terkapar di tempat tidur rumah sakit dengan tangan diinfus.

Kemudian, Najwa Shihab meminta maaf karena tak bisa hadir di acara Mata Najwa yang seharusnya tayang malam ini, Rabu (5/5/2021).

"Teman-teman, Rabu malam ini Mata Najwa tidak tayang dulu. Sejak kemarin saya harus dirawat di RS karena gangguan usus," tulis Najwa seperti dikutip Kompas.com dari akun Instagram @najwashihab, Rabu.

Baca juga: Lima Obrolan Najwa Shihab Bersama Vincent dan Desta, Dapat Ancaman hingga Tak Punya Bakat

Najwa Shihab lalu meminta doa dari para pengikut akun Instagramnya agar segera diberikan kesembuhan.

"Titip saling mendoakan ya. Semoga kita semua selalu dilindungi, diangkat segala penyakit dan diberkahi kesehatan," tulisnya lagi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sejumlah figur publik pun terlihat memberikan doa dan dukungan untuk kesembuhan Najwa Shihab.

Sebut saja, Arief Muhammad, Ridwan Kamil, Didiet Maulana, Kunto Aji, Vincent Rompies, hingga Dimas Djay kompak mendoakan kesembuhan Najwa Shihab.

Berikut link unggahan Najwa Shihab, https://www.instagram.com/p/COfOJW3DzCb/?utm_source=ig_web_copy_link.

Baca juga: Unggah Foto Diinfus, Najwa Shihab Dirawat di Rumah Sakit


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X