Kompas.com - 05/05/2021, 20:00 WIB
Andre Taulany melihat acara-acara Ramadhan di televisi mulai bergeliat kembali di tahun kedua pandemi Covid-19. Ady Prawira Riandi/ Kompas.comAndre Taulany melihat acara-acara Ramadhan di televisi mulai bergeliat kembali di tahun kedua pandemi Covid-19.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah hampir 12 tahun selalu dipasangkan dengan Sule, Andre Taulany kini memiliki acara televisi yang berbeda.

Khusus untuk tahun 2021 ini, Andre Taulany akhirnya kembali memiliki pasangan lain dalam sebuah acara televisi.

Dalam acara Lapor Pak dan PAS Buka, mantan vokalis Stinky ini berpasangan dengan Wendi Cagur.

Andre Taulany lantas mengatakan, banyak hal baru yang bisa dipetik dari pasangan barunya.

"Ya positifnya saya mendapatkan sesuatu yang baru. Saya jadi berpartner dengan karakter yang berbeda, style lawakan berbeda. Itu tentu nilai positifnya adalah mendapatkan energi yang baru," ucap Andre saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021).

Baca juga: Alasan Andre Taulany Makin Berani Ambil Job di Bulan Ramadhan

Andre Taulany tak memungkiri bahwa jalinan chemistry dirinya dengan Sule sudah terbentuk dan ampuh mengocok perut penonton.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, kehadiran orang-orang baru justru memberikan warna berbeda yang tak kalah menawan.

"Bukan berarti sama Sule udah enggak ada kecocokan lagi, tetap itu pun enggak bisa dipisahkan karena biar bagaimanapun chemistry saya dan Sule udah jadi. Itu makanya masih ada program saya sama Sule," ujar Andre.

Program televisi Andre Taulany bersama Wendi Cagur dan Ayu Ting Ting yang berjudul Lapor Pak saat ini masih menguasai share rating dan penonton untuk kategori acara variety show komedi.

Baca juga: Sule Akui Ngefans dengan Andre Taulany Sejak Lama tapi...


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X