Kompas.com - 05/05/2021, 19:42 WIB
Pemain Persija Jakarta Alfath Faathir mempersunting kekasihnya Ratu Rizky Nabila di Hotel Manhattan, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/03/2020). Dokumentasi PribadiPemain Persija Jakarta Alfath Faathir mempersunting kekasihnya Ratu Rizky Nabila di Hotel Manhattan, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/03/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ratu Rizky Nabila akan melaporkan mantan suaminya, Alfath Faathier, atas dugaan kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT).

Hal itu ia ungkap beberapa saat setelah resmi bercerai secara verstek dengan salah satu pemain Persija tersebut.

"Aku juga sudah melakukan visum. Apa yang dia tanam, harus dia tuai," kata Ratu Rizky Nabila saat ditemui wartawan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, Rabu (5/5/2021).

Sebelumnya, pelantun "Lekas Pergi" ini sempat mengungkap tindakan KDRT Alfath Fathier terhadapnya.

Baca juga: Hamil 9 Bulan, Ratu Rizky Nabila Resmi Cerai dari Alfath Faathier

Ratu Rizky Nabila mengaku dicekik di bagian rahang hingga didorong saat sedang hamil.

Tak sendirian, penyanyi 25 tahun ini akan didampingi pengacaranya untuk menuntaskan laporan tersebut.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Nanti aku serahkan semua ke pengacaraku," lanjut Ratu Rizky.

Sebagai informasi, Majelis Hakim PA Jakarta Pusat telah menjatuhkan putusan verstek karena Alfath Fathier sudah enam kali mangkir dari sidang cerainya.

"Alhamdulillah ya Rab, berkah bulan Ramadhan. Putusnya verstek. Senang, aku jadi janda akhirnya," ujar Ratu Rizky Nabila.

Ratu mengaku lega akhirnya resmi bercerai. Ia juga bahagia lantaran beberapa poin pembelaannya dalam persidangan terbukti.

"Segala tuntutan aku, terus juga yang sempat aku sampaikan ke media yang beberapa orang bilang saya bohong dan fitnah itu terbukti benar," tuturnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X