Kompas.com - 04/05/2021, 22:40 WIB
Andre Taulany, Wendy Cagur, dan Chef Norman menjadi pembawa acara tetap dalam acara PAS Buka. Ady Prawira Riandi/ Kompas.comAndre Taulany, Wendy Cagur, dan Chef Norman menjadi pembawa acara tetap dalam acara PAS Buka.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bulan Ramadhan tahun ini terasa lebih berbeda bagi pembawa acara Andre Taulany.

Andre Taulany yang sebelumnya sangat takut mengambil pekerjaan di televisi, kini mulai lebih berani mengais rezeki di bulan suci.

"Sekarang lebih berani daripada tahun lalu. Tahun lalu saya hampir mikir, saya enggak mau syuting dulu deh, takut," kata Andre Taulany saat ditemui di Studio Trans, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021).

Andre Taulany melihat proses vaksinasi dari pemerintah sudah mulai berjalan, sehingga membuatnya merasa lebih aman bekerja di era pandemi Covid-19.

Baca juga: Andre Taulany Ungkap Plus Minus Acara Ramadhan di TV Saat Pandemi

Selain itu, mantan vokalis band Stinky ini juga cukup puas dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat di stasiun televisi tempatnya bekerja.

"Di tempat kami bekerja pun, Trans7 sangat ketat dan benar-benar mematuhi protokol keehatan. Selalu menyediakan swab antigen," ucap Andre.

Kata Andre Taulany, artis yang hasil tesnya reaktif maka diminta langsung pulang dan mengurungkan niatnya untuk syuting.

Alasan-alasan tersebut membuat Andre Taulany merasa lebih aman bekerja di dunia televisi di masa pandemi Covid-19.

Diketahui, Andre Taulany mengisi acara PAS Buka yang tayang di Trans7.

Baca juga: Sule Akui Ngefans dengan Andre Taulany Sejak Lama tapi...


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X