Kompas.com - 05/05/2021, 20:22 WIB
Joanna Alexandra dan suaminya Raditya Oloan Instagram @joannaalexandraJoanna Alexandra dan suaminya Raditya Oloan

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Joanna Alexandra melalui unggahan lewat fitur Insta Story akun Instagram miliknya meminta doa untuk kesembuhan suaminya, Raditya Oloan.

Untuk diketahui, Raditya Oloan sedang kritis dan menjalani perawatan di ruang ICU rumah sakit meski telah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

"Di manapun kalian berada sekarang, mohon luangkan waktu sebentar, dan doakan suamiku!!!" tulis Joanna Alexandra dengan bahasa Inggris, dikutip Kompas.com, Rabu, (5/5/2021).

Dengan doa-doa yang mengalir itu, pemilik nama lahir Alexandra Arimbi Joanna Kairupan itu berharap agar penyakit yang diidap Raditya Oloan disembuhkan oleh Tuhan.

Baca juga: Harapan dan Doa Joanna Alexandra untuk Raditya Oloan yang Kritis Usai Positif Covid-19

Dalam unggahannya itu, Joanna Alexandra juga menyematkan tulisan dengan tagar #PrayLikeNeverBefore dan #PleaseLord.

Diketahui, Raditya Oloan telah dinyatakan negatif Covid-19 pada 30 April 2021 setelah melewati tes usap atau swab test PCR.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Unggahan Joanna Alexandra meminta doa untuk kesehatan sang suami, Raditya OloanInstagram @joannaalexandra Unggahan Joanna Alexandra meminta doa untuk kesehatan sang suami, Raditya Oloan

Namun, keinginan Raditya Oloan untuk kembali ke rumah dan bersua dengan keluarga sirna setelah kondisi kesehatannya malah menurun.

Alhasil, Raditya Oloan harus menjalani perawatan intensif ICU dan harus diberikan bantuan alat pernapasan atau ventilator oleh tim medis.

Hanya saja, belum diketahui pasti penyakit yang diidap oleh Raditya Oloan.

Baca juga: Penyebab Suami Joanna Alexandra Masuk Ruang ICU


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X