Kompas.com - 29/04/2021, 17:28 WIB
Musisi Anang Hermansyah YouTube The Hermansyah A6Musisi Anang Hermansyah

JAKARTA, KOMPAS.com- Sebagai ayah dari Aurel Hermansyah, musisi Anang Hermansyah menganggap wajar Atta Halilintar yang terlihat begitu ingin cepat memiliki anak.

Sebagai pasangan yang telah resmi menikah, Anang melihat keinginan Atta itu merupakan hal yang baik karena memiliki penerus dalam keluarga.

"Ya bagus punya momongan kan bagus punya penerus," ucap Anang dikutip dari YouTube KH Infotainment, Kamis (29/4/2021).

Baca juga: Atta Halilintar Bawa Banyak Test Pack, Aurel Langsung Stres

Anang juga tak merasa putrinya terlalu dituntut segera hamil.

"Enggak ada penuntutan, keluarga pasti punya anak, enggak ada yang dituntut, itu hal normal," kata Anang Hermansyah.

Atta Halilintar sempat menjadi sorotan karena salah satu kontennya memperlihatkan dia sedang membeli banyak test pack untuk Aurel.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ketika itu Aurel sampai mengatakan bisa stres kalau diperlakukan seperti itu, apalagi jika ternyata hasilnya negatif dan membuat Atta kecewa.

Banyak pro kontra akan konten tersebut, beberapa mengkritisi sikap Atta yang terkesan memaksakan Aurel untuk segera hamil.

Sedangkan di sisi lain, ada yang mengatakan itu sebagai bukti pada netizen yang sempat menuding Aurel hamil di luar pernikahan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X