Kompas.com - 29/04/2021, 16:59 WIB
Krisdayanti mendampingi Atta Halilintar bersama Ashanty saat pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta, Sabtu (3/4/2021) dok. DES Iskandar WeddingKrisdayanti mendampingi Atta Halilintar bersama Ashanty saat pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta, Sabtu (3/4/2021)
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty tak memungkiri ada rasa canggung ketika bertemu Krisdayanti di acara pernikahan Atta dan Aurel.

"Awkward karena aku kan sudah lama enggak ketemu, sama ada kejadian juga sebelumnya yang kondisinya saat itu," kata Ashanty, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis (29/4/2021).

Ashanty mengatakan, dia takut mengambil keputusan yang salah tanpa bertanya terlebih dahulu kepada KD.

Baca juga: Penikahan Aurel Dinilai Berlebihan, Ashanty: Setiap Orangtua Ingin yang Terbaik Untuk Anaknya

"(Canggung) pasti ada, tiba-tiba bareng, bukan yang enggak enak, awkward-nya takut salah, takut salahnya adalah Mbak KD kan sudah punya keluarga," ujar Ashanty.

"Mas Anang selalu ngingetin, 'Sayang kamu enggak bisa nyuruh Mbak KD pakai baju ini ya, dia punya suami, kamu harus tanya dulu'," lanjutnya.

Karena hal itu, banyak netizen yang berpikiran negatif tentang busana Krisdayanti saat pernikahan Atta dan Aurel.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Anang Hermansyah Sebut Ashanty Aneh Sejak Aurel Menikah, Kenapa?

"Yang fans kita benar, tahu, karena ngikutin. Ada fans yang enggak suka sama aku, aku tahu pasti mereka yang enggak suka aku berpikirnya jadi di-twist," ujar Ashanty.

Setelah acara pernikahan itu, istri Anang Hermansyah ini baru menyadari bahwa hubungan keluarganya dengan KD tak ada masalah.

"Pas ketemu ternyata di antara kita itu enggak ada apa, kemarin banyak salah paham karena kan kita juga jarang bertemu, orang komunikasi saja pasti ada salah," ujar Ashanty.

Baca juga: Ashanty Jawab soal Kista yang Diidap Aurel dan Keinginan Atta Punya 15 Anak


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X