Kompas.com - 15/04/2021, 10:26 WIB
Atta dan Aurel YouTube Atta HalilintarAtta dan Aurel

JAKARTA, KOMPAS.com- Belum genap dua minggu menikah, YouTuber Atta Halilintar rupanya sudah penasaran dengan hamil atau tidaknya Aurel Hermansyah.

Diam-diam, Atta pergi membeli test pack. Tidak hanya satu jenis, Atta langsung membeli beberapa merek sekaligus untuk dipilih Aurel.

Atta mengaku penasaran, karena selain Aurel sempat mengeluh mual-mual, beberapa temannya yang sudah menikah ada juga yang sudah positif hamil walaupun baru seminggu menikah.

Baca juga: Tak Menyesal Nikah Muda, Atta Halilintar Beri Nasihat Para Pria

"Aku udah beli ini, biar kamu ngetes," kata Atta sambil menunjukkan banyak test pack, dikutip dari YouTube Atta Halilintar, Kamis (15/4/2021).

"Sayang gini deh, terserah hasilnya apa aja kita pasrahin sama Allah, yang penting aku penasaran, kamu mau tes yang mana dulu," ujar Atta.

Aurel yang tertawa melihat kelakuan suaminya itu mengaku takut membuat Atta kecewa jika hasilnya tidak seperti yang diharapkan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kamu kan udah berharap punya anak, kalau enggak gimana?" ujar Aurel.

"Enggak sayang, jangan stres, aku enggak apa-apa," sahut Atta kemudian.

Baca juga: Baru Sehari Menikah, Atta Halilintar Ikhlas Dijajah Aurel Soal Ini

Namun Aurel tetap takut membuat Atta kecewa, sehingga Aurel mengaku stres.

"Streslah, kamu kan pengin (punya anak), kalau tiba-tiba enggak (positif) gimana? Pasti kamu kecewa dalam hati," kata Aurel.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X