Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnez Mo Gelar Buka Bersama, Berikan Sembako kepada Pekerja Seni dan Anak Yatim

Kompas.com - 28/04/2021, 22:17 WIB
Baharudin Al Farisi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo selaku co-founder Eventori menggelar buka puasa bersama sekaligus penyaluran secara simbolik 1.000 paket sembako untuk pekerja industri hiburan Tanah Air di sejumlah kota.

Acara yang telah diselenggarakan sebanyak dua kali dalam dua tahun berturut-turut ini juga sekaligus memberikan sejumlah bingkisan secara simbolik santunan ke anak yatim piatu di Jabodetabek.

“Ini yang kedua kali kami laksanakan. Tahun lalu kami juga mengadakan pembagian bingkisan dengan tema ‘Solidaritas Anak Event’. Alhamdulillah, tahun ini kami dapat melaksanakan dalam jumlah yang lebih besar,” ujar Rio Abdurrachman, CEO Eventori.

Baca juga: Agnez Mo: Industri Hiburan Bukan Main-main

Acara ini juga dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny Gerard Plate.

"Eventori salah satu perusahaan saya dan partner saya juga bikin, kami bikin buka bersama pastinya," kata Agnez Mo saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2021).

Acara solidaritas ini digelar karena melihat banyaknya para pekerja seni yang tidak memiliki pekerja di tengah pandemi Covid-19 ini.

Baca juga: Agnez Mo: Saya dari Dulu Termasuk Orang yang Berjuang Sendiri

Pengelolaan pertunjukan dan event beralih ke bentuk daring menyebabkan berkurangnya jumlah pekerja yang terlibat di dalamnya.

Penyaluran bantuan tersebut bekerja sama dengan komunitas dan organisasi Ikatan Manajer Artis Indonesia (IMARINDO) serta komunitas pelaku EO Backstagers Indonesia dan Stage Management Indonesia (STAMINA).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com