Cerita Ari Wibowo soal Panggung Ambruk Saat Jadi Model Bareng Mendiang Adjie Massaid

Kompas.com - 24/04/2021, 12:39 WIB
Artis peran Ari Wibowo menjadi bintang tamu podcast Sule Channel. YouTube SULE ChannelArtis peran Ari Wibowo menjadi bintang tamu podcast Sule Channel.

JAKARTA, KOMPAS.com- Sebelum menapaki dunia akting, artis peran Ari Wibowo sempat menjadi model.

Ari Wibowo pun punya sepenggal cerita kurang sedap saat menjadi model kala itu, yang mana panggung acara fashion show tersebut ambruk.

Kejadian itu terjadi di Tunjangan Plaza, Surabaya pada tahun 1995 silam. Waktu itu dia menjadi model setelan jas Wong Hang Tailor bersama mendiang Adjie Massaid.

Baca juga: Ditolak Collab oleh Artis Ini, Ari Wibowo Curhat ke Sule

“Kita lagi show di Surabaya itu, saking dorong-dorong sampai panggungnya ambruk. Jadi aduh pengalaman pertama juga tuh waktu itu fashion show sampai panggungnya ambruk,” kata Ari Wibowo di Stevano Brill Wong Hang di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Kejadian itu rupanya disaksikan langsung oleh sahabatnya, Lianto Wongso. Kemudian Lianto Wongso menceritakan secara jelas detik-detik panggung itu ambruk.

“Yang keluar duluan itu Adjie, penonton heboh. Begitu Ari keluar, dua kali lipat hebohnya,” ucap Lianto Wongso.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: 40 Tahun Tinggal di Indonesia, Ari Wibowo Semakin Lupa Bahasa Jerman

Mendiang Adjie Massaid waktu itu tak mau kalah dan langsung ingin kembali ke catwalk. Dia juga bergaya dengan melempar dasi ke arah penonton.

Hingga akhirnya penonton itu sempat pingsan hingga suasana tak kondusif. Bahkan dorong-dorongan pun terjadi hingga membuat panggung ambruk.

“Singkat cerita si Adjie, muncul lagi, keluar, dasi dicopot dilempar ke penonton. Bayangin, ketika dia lempar, yang nerima cewek langsung pingsan, sekuriti datang, yang namanya dasi kan ukuran segini, pada rebutan,” tambah Lianto Wongso.

Sontak pengalaman tersebut membuat Ari Wibowo tak bisa melupakannya.

Baca juga: Profil Ari Wibowo, Idola Wanita di Era 1990-an


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X