Kompas.com - 24/04/2021, 10:50 WIB
Band NOAH dan penyanyi Bunga Citra Lestari akan memeriahkan fitur After Party di YouTube Premium pada Jumat (23/4/2021). Dok. Musica StudiosBand NOAH dan penyanyi Bunga Citra Lestari akan memeriahkan fitur After Party di YouTube Premium pada Jumat (23/4/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band NOAH dan penyanyi Bunga Citra Lestari berkolaborasi lewat singel yang berudul “Mencari Cinta”.

“Mencari Cinta” merupakan rangkaian lagu yang terdapat dalam Album Keterkaitan Keterikatan dari NOAH.

Ariel memberikan penjelasan mengenai lagu “Mencari Cinta”.

Baca juga: NOAH dan BCL Bakal Hadir di After Party Youtube Premium

“Kali ini NOAH mengajak BCL karena ‘Mencari Cinta’ sendiri awalnya kita siapkan bukan untuk duet. Lalu produser bilang kenapa enggak diduetin aja, dan pada saat itu yang terlintas di pikiran kita adalah BCL yang bisa nyanyiin lagu ini bareng NOAH,” kata Ariel dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (24/4/2021).

Kemudian, BCL menafsirkan arti dari lagu tersebut. Lagu ini juga merupakan secret project NOAH dan BCL.

“Lagu ini bercerita tentang cinta dan wanita, maka hadirlah sosok wanita yang melengkapi perjalanan album NOAH ini,” ucap BCL.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Peringati Hari Kartini, BCL: Perempuan Tak Akan Pernah Kuat jika Terus Mengurung Diri

“Gue yang minta untuk dinyanyiin lagu ‘Mencari Cinta’ bareng NOAH. Ini sebenarnya secret project ya, karena pada saat album NOAH Keterkaitan Keterikatan rilis, enggak ada yang tahu kalau lagu ‘Mencari Cinta’ akan kita nyanyiin bareng,” tambah BCL.

Lagu “Mencari Cinta” juga hadir dalam music video yang diarahkan oleh Prialangga. Prialangga memberikan penjelasan berkait video tersebut.

“Konsep videonya sendiri mencerminkan makna dari lirik lagu tersebut. Poinnya adalah dua orang yang saling mencintai, tapi mereka berada di tempat yang salah,” tutur Prialangga.

Baca juga: Daripada Mobil, Ariel NOAH Lebih Senang Pakai Motor untuk Keperluan Sehari-hari

“Visualisasi dari video ini menggambarkan bahwa mereka hanya bisa mengagumi, tapi tidak akan bisa menyatu dengan cinta yang tidak benar dan berada di tempat yang tidak biasa,” imbuhnya lagi.

Singel “Mencari Cinta” dari NOAH feat. BCL sudah tersedia di seluruh platform musik digital. Untuk official music video dapat disaksikan di platform YouTube dan Vidio Musica Studios yang dirilis tanggal 23 April 2021.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X