Kompas.com - 23/04/2021, 11:43 WIB
Komedian Sule menjelaskan prahara rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. YouTube KH InfotainmentKomedian Sule menjelaskan prahara rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.

JAKARTA, KOMPAS.com - Walaupun rumah tangga mereka sedang tertimpa masalah, komedian Sule mengaku sudah mendapat kabar dari istrinya, Nathalie Holscher, soal kehamilan sang istri.

Sule mengaku masih berkomunikasi dengan Nathalie yang terpaut usia 16 tahun lebih muda dengannya itu.

"Masalah kehamilan, dia juga kasih tahu saya dan kami masih komunikasi," tutur Sule, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Jumat (23/4/2021).

Baca juga: Kata Sule soal Hubungan Komunikasi dengan Nathalie Holscher

Pemilik nama asli Entis Sutisna tersebut mengaku komunikasinya dengan Nathalie masih tak ada hambatan.

"Yang jelas kami komunikasi masih lancar. Doakan aja yang terbaik, komunikasi lancar sampai masalah ini beres. Penginnya yang terbaiklah," ujar Sule.

Sebelumnya Sule mengaku terjadi suatu masalah yang menjadi pangkal keretakan rumah tangganya sampai Nathalie Holscher pamit dari rumah mereka.

Baca juga: Sule Jelaskan Kronologi Nathalie Holscher Pergi dari Rumah

Kala itu, Sule sudah mengajak istrinya berdiskusi dan membujuk agar tak perlu angkat kaki dulu.

Namun, Nathalie tetap pada keputusannya dan memilih pergi.

Seperti diketahui, kemarin, Kamis (22/4/2021), Nathalie mengunggah video di YouTube saat ia memeriksakan kandungan dan dinyatakan hamil.

Kabar keretakan rumah tangga pasangan yang menikah pada 15 November 2020 ini berawal dari hilangnya foto-foto Sule dari Instagram Nathalie Holscher awal pekan ini.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X