Kompas.com - 23/04/2021, 11:04 WIB
Komedian Sule menjelaskan prahara rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. YouTube KH InfotainmentKomedian Sule menjelaskan prahara rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Sule menjelaskan kronologi prahara rumah tangganya yang menyebabkan istrinya, Nathalie Holscher sampai pergi dari rumah

Kata Sule, selama ini dia banyak diam bukan berarti tidak berikhtiar. Ia tetap berusaha.

"Kronologi dari awal, ketika kejadian pertama ada sesuatu hal, itu saya sudah ajak dia untuk duduk bareng lah," kata Sule, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (23/4/2021).

Sule mencoba membujuk Nathalie

"Ketika dia pamit dari rumah, duduk bareng ayolah kita obrolin dulu kenapa harus pamit dulu, dan lain-lain," lanjut Sule.

Baca juga: Kehamilan Nathalie Holscher di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangganya dengan Sule

Namun upaya Sule kala itu belum berbuah manis.

"Mungkin karena dia masih muda terus emosi, akhirnya ya dia dengan sendirinya pergi. Terus terjadilah pemberitaan-pemberitaan yang begitu hebatnya," ungkap Sule.

Sule berujar ia selama ini tidak mau banyak diwawancara karena masih ada beban untuk memberikan klarifikasi kepada keluarga dan kerabatnya.

Seperti diketahui keretakan rumah tangga pasangan yang baru menikah sekitar enam bulan ini berawal dari hilangnya foto-foto Sule dari Instagram Nathalie Holscher awal pekan ini.

Nathalie juga beberapa kali mengunggah foto dan tulisan ke Instagram yang bernada sedang menghadapi masalah.

Baca juga: [POPULER HYPE] Sule Buka Suara soal Rumah Tangga | Nathalie Holscher Umumkan Kehamilan Pertama

Mulai dari itu, spekulasi buruk bermunculan dan nenek Nathalie Holscher sempat buka suara.

Akan tetapi kemarin Nathalie sempat membagikan video dirinya memeriksakan kandungan yang ternyata positif hamil.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X