Kompas.com - 22/04/2021, 18:58 WIB
Pedangdut Iis Dahlia saat ditemui di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Pedangdut Iis Dahlia saat ditemui di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Iis Dahlia akhir-akhir ini kerap dibicarakan karena sikapnya yang terkenal tegas dan sering memberi komentar pedas saat menjadi juri sebuah ajang pencarian bakat bernyanyi.

Tak heran, ibu dari penyanyi Devano Danendra ini kerap disebut "Miss Nyinyir dan Judes" oleh warganet.

Baca juga: Iis Dahlia Bicara Kabar Devano Kabur dari Rumah hingga Depresi karena Popularitas

Namun, Iis Dahlia menepis anggapan tersebut.

"Sudahlah biarkan aja. Aku selalu bilang sama anak-anak gini, yang mengenal aku secara baik itu orang yang kenal aku secara personal," ungkap Iis Dahlia dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (22/4/2021).

Baca juga: Cerita Iis Dahlia Kerap Beli Barang Mewah dan Kaget Cicilan Rumah Ratusan Juta Rupiah

Menurut pelantun "Payung Hitam" ini, komentar tersebut bisa jadi lahir karena orang hanya menilai kepribadiannya lewat layar kaca.

"Sekarang mereka lihat artis kebanyakan dari TV. Padahal mereka enggak tahu di TV itu ada skenario, jadi banyak buatan," tutur Iis.

"Aku enggak ngerti juga kenapa banyak yang nyinyirin," lanjutnya.

Baca juga: Punya Penghasilan Sendiri, Iis Dahlia Akui Beli Barang Mewah Tanpa Suami Tahu

Komentar miring kian membanjiri Iis Dahlia ketika ia salah menyanyikan lirik lagu berjudul "Marhaban Tiba".

Warganet menilai, Iis hanya bisa berkomentar pedas dan tidak bisa menyoroti kemampuannya sendiri.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X