Kompas.com - 22/04/2021, 18:17 WIB
Nathalie Holscher menangis saat memeriksakan dirinya dan mengetahui tengah hamil YouTube SUNAH OFFICIALNathalie Holscher menangis saat memeriksakan dirinya dan mengetahui tengah hamil

JAKARTA, KOMPAS.com - Nathalie Holscher menyambangi rumah sakit untuk memastikan kebenaran test pack yang menunjukkan dirinya positif hamil.

Setelah dibenarkan oleh dokter bahwa dirinya hamil dan melihat calon anak pertamanya lewat USG, tangis Nathalie Holscher pecah.

Mantan disjoki itu bahkan terlihat menangis hingga sesenggukan.

Ini merupakan kehamilan Nathalie Holscher yang kedua dari Sule setelah yang pertama mengalami keguguran.

"Enggak tahu nangis mulu," kata Nathalie Holscher yang sedang menyeka air matanya saat berbincang dengan dokter, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube SUNAH OFFICIAL, Kamis (22/4/2021).

Baca juga: Nathalie Holscher Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Dokter mengatakan, usia kehamilan Nathalie Holscher sudah memasuki minggu kelima setelah dihitung dari hari pertama menstruasi.

Kemudian, dokter juga menyampaikan apa yang harus diperhatikan Nathalie Holscher selama hamil.

Sebagai informasi, Sule resmi menikah dengan Nathalie Holscher pada 15 November 2020, di Tsamara Resto, kawasan Jatisampurna, Bekasi.

Sebelum bersama Nathalie Holscher, Sule sempat membangun rumah tangga bersama Lina Jubaedah.

Kendati demikian, Sule resmi bercerai dengan Lina melalui putusan sidang di Pengadilan Agama Cimahi, Kabupaten Bandung, Kamis (20/9/2018).

Dari pernikahan dengan Lina Jubaedah, Sule dikaruniai empat orang anak. Mereka adalah Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah, dan Ferdinan Andriansyah.

Baca juga: Oma Nathalie Holscher Sebut Cucunya Sudah Minta Siapkan Kuasa Hukum


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X