Kompas.com - 20/04/2021, 15:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia mengaku tak pernah memberi tahu suaminya, Satrio Dewandono saat membeli barang mewah.

Hal itu dikatakan Iis Dahlia ketika Ari Lasso menyingung soal berita yang menyebut pelantun "Payung Hitam" itu kerap diam-diam membeli barang mewah tanpa izin suami.

"Enggak diam-diam, aku memang enggak pernah ngasih tahu (suami)," kata Iis Dahlia seraya tertawa, dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Selasa (20/4/2021).

Pedangdut berusia 48 tahun ini lantas menceritakan momen ketika suaminya baru mengetahui bahwa ia kerap membeli barang mewah.

"Pernah kejadian, dia (suami) tuh tahunya begini. Kita pergi ke luar negeri ke tempat yang second brand, di Jepang kan ada tuh yang keren-keren banget," tutur Iis Dahlia.

Baca juga: Alasan Iis Dahlia Larang Devano Danendra Terjun ke Industri Hiburan

Iis Dahlia lalu meminta pelayan toko untuk mengambilkan barang yang menarik perhatiannya.

"Terus suami liat harganya, 'hah, sekian ribu yen? Jadi selama ini tas kamu harganya segini?'," kata Iis melanjutkan.

Padahal, tas itu merupakan barang second yang belum seberapa harganya dibandingkan dengan tas baru.

"Terus aku bilang, 'papa cicing aja, kan enggak minta sama papa', (cicing artinya) diam," ujar Iis Dahlia sambil tertawa mengingat kejadian itu.

Iis Dahlia mengaku, ia membeli barang mewah untuk mengapresiasi diri sendiri atas kerja kerasnya.

"Kayak ini loh mas, ngasih hadiah buat diri sendiri. Iya dong masa (kerja) dari pagi ketemu pagi lagi, masa kita gitu-gitu saja," tutur Iis Dahlia kepada Ari Lasso.

Baca juga: Iis Dahlia: Saya Penyanyi Pop dan Rock, Nyanyi Dangdut Terpaksa Awalnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.