Kompas.com - 21/04/2021, 12:34 WIB
Seo Ye Ji KoreabooSeo Ye Ji

JAKARTA, KOMPAS.com- Di tengah kontroversi yang menyeret namanya, ternyata film Recalled yang dibintangi Seo Ye Ji tampak tak terpengaruh.

Meskipun banyak orang mengharapkan film tersebut gagal, Recalled justru berada di nomor 1 dalam pemesanan box office dengan tingkat reservasi real time tercatat 36,6 persen.

Recalled bahkan mengalahkan film Seo Bok yang memiliki ekspektasi dan antisipasi tinggi, serta Demon Slayer: Infinite Train. Sejauh ini, jumlah reservasi tiket Recalled sebanyak 33.012.

Baca juga: Seo Ye Ji Batal Hadiri Konferensi Pers Film Recalled karena Kontroversi Kim Jung Hyun

Recalled merupakan film thriller misteri tentang seorang wanita, Sujin (Seo Ye Ji) yang berjuang untuk mendapatkan kembali ingatannya, setelah tiba-tiba terbangun dari kecelakaan dan menderita kehilangan ingatan.

Dia terus menjalani hidup bahagia di bawah asuhan suaminya sampai dia mulai melihat hal-hal berbahaya tentang masa depan tetangganya.

Seo Ye Ji dipuji karena penggambaran karakter Su Jin dan aktingnya yang luar biasa untuk film tersebut.

Baca juga: Buntut Skandal, Staf Drama Island Dikabarkan Sedang Mencari Pengganti Seo Ye Ji

Namun, berbagai kontroversi muncul menjelang perilisan film tersebut, yang menyebabkan banyak orang bertanya-tanya bagaimana nasib film tersebut akan terpengaruh, karena Seo Ye Ji juga ditarik dari berbagai iklan setelah kontroversi.

Seo Ye Ji terseret skandal yang awalnya bermula dari sikap kurang pantas Kim Jung Hyun ketika syuting drama Time tahun 2018.

Belakangan terungkap, keduanya menjalani hubungan asmara yang tak sehat, dimana satu sama lain saling mengekang, melarang untuk beradegan mesra dengan lawan main.


Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X