Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Di Luar Dugaan, Kontroversi Seo Ye Ji Tak Pengaruhi Pemesanan Tiket Film Recalled

Meskipun banyak orang mengharapkan film tersebut gagal, Recalled justru berada di nomor 1 dalam pemesanan box office dengan tingkat reservasi real time tercatat 36,6 persen.

Recalled bahkan mengalahkan film Seo Bok yang memiliki ekspektasi dan antisipasi tinggi, serta Demon Slayer: Infinite Train. Sejauh ini, jumlah reservasi tiket Recalled sebanyak 33.012.

Recalled merupakan film thriller misteri tentang seorang wanita, Sujin (Seo Ye Ji) yang berjuang untuk mendapatkan kembali ingatannya, setelah tiba-tiba terbangun dari kecelakaan dan menderita kehilangan ingatan.

Dia terus menjalani hidup bahagia di bawah asuhan suaminya sampai dia mulai melihat hal-hal berbahaya tentang masa depan tetangganya.

Seo Ye Ji dipuji karena penggambaran karakter Su Jin dan aktingnya yang luar biasa untuk film tersebut.

Namun, berbagai kontroversi muncul menjelang perilisan film tersebut, yang menyebabkan banyak orang bertanya-tanya bagaimana nasib film tersebut akan terpengaruh, karena Seo Ye Ji juga ditarik dari berbagai iklan setelah kontroversi.

Seo Ye Ji terseret skandal yang awalnya bermula dari sikap kurang pantas Kim Jung Hyun ketika syuting drama Time tahun 2018.

Belakangan terungkap, keduanya menjalani hubungan asmara yang tak sehat, dimana satu sama lain saling mengekang, melarang untuk beradegan mesra dengan lawan main.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/21/123443266/di-luar-dugaan-kontroversi-seo-ye-ji-tak-pengaruhi-pemesanan-tiket-film

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke