Ibu Kandung Betrand Peto Tak Sangka Perpisahannya dengan Mantan Suami Berujung Trauma untuk Anaknya

Kompas.com - 20/04/2021, 20:21 WIB
Ruben Onsu dan ibu kandung Betrand Peto, Vivi, sedang berbincang dalam sebuah konten di YouTube. Bidikan layar YouTube The Onsu FamilyRuben Onsu dan ibu kandung Betrand Peto, Vivi, sedang berbincang dalam sebuah konten di YouTube.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda Betrand Peto, Vivi, tak menyangka bahwa dampak perpisahannya dengan sang mantan suaminya justru berujung trauma untuk Betrand.

Sembari menangis, Vivi juga baru mengetahui hal tersebut dari Ruben Onsu.

Bahkan, Ruben Onsu juga memperlihatkan beberapa video ungkapan dari Betrand Peto.

Baca juga: Ruben Onsu Bongkar Trauma Betrand Peto

“Saya tidak menyangka kalau sampai seperti ini dengan Betrand. Tapi perpisahan saya dengan bapaknya ini, sebenarnya tidak perlu untuk anak-anak ketahui, karena ini urusan saya dengan bapaknya,” kata Vivi dikutip Kompas.com dalam YouTube The Onsu Family, Selasa (20/4/2021).

Vivi mengakui tak bisa membongkar permasalahan dengan sang mantan suaminya.

Baca juga: Ibu Betrand Peto Mengaku Tak Diperhatikan, Ruben Onsu Berikan Reaksi Ini

“Saya berpisah dengan bapaknya seperti dengan Pak Ruben bilang tadi, ada satu hal yang tidak nyaman yang membuat kami berpisah, bagaimana rumah tangga kami, kami bina di depan anak-anak. Itu yang mendasari saya kenapa harus seperti itu, banyak hal yang terjadi antara saya dan dia,” tambah Vivi.

Vivi pun tak tahu bahwa perpisahan dengan mantan suami berdampak buruk untuk Betrand Peto.

Baca juga: Impian Masa Kecil Betrand Peto Tampil di TV Tercapai, Tak Mau Kenal Capek hingga Bangga pada Adik

“Saya juga tidak berpikir Betrand merekam seperti itu, karena kalau dengan Katrin, tegar iya, mungkin di hadapan saya. Tapi sebenarnya anak-anak saya beda, Kartrin beda, Kevin beda. Mungkin karena Betrand tinggal sama Oma-nya, ada hal-hal yang tidak tahu saya sama bapaknya,” tutur Vivi lagi.

Dampak itu pun membuat Ruben Onsu berkonsultasi dengan psikolog.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X