Kompas.com - 19/04/2021, 18:49 WIB
Penyanyi Tiara Andini Tangkapan layar YouTube PUELLA IDPenyanyi Tiara Andini
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Di luar prestasinya di dunia musik Tanah Air, penyanyi Tiara Andini juga kerap diterpa berita miring.

Tiara mengakui berita-berita seperti itu membuatnya sedih.

"Aku sedih dengan berita kayak gitu, cuman aku enggak mau tunjukin di depan semua orang, karena memang itu yang mereka cari," ujar Tiara kepada Cinta Laura seperti dikutip dari kanal YouTube PUELLA ID, Senin (19/4/2021).

Baca juga: Tiara Andini Bagikan Tips agar Bisa Bernyanyi dengan Baik

Pelantun "Telanjur Mencinta" ini mengaku tipe orang yang suka memendam masalah.

"Ya, perasaan seperti itu aku pendam sendiri. Diam di kamar, bantal guling dan selimut aku sering saksi bisu aku sedih," tutur Tiara.

Tiara menyebut, komentar atau pemberitaan miring tersebut sebenarnya wajar dialami oleh semua tokoh publik.

Baca juga: Gemari Kpop, Tiara Andini: Mereka Enggak Pernah Menyia-nyiakan Momen

"Berita seperti itu sebenarnya pasti wajar kalau sebagai public figure, tinggal cari cara kita atasinya seperti apa," lanjut Tiara.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X