Kompas.com - 19/04/2021, 18:05 WIB
Grup vokal Adam yang beranggotakan Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah, Natta Reza, dan Rey Mbayang merilis lagu Laa Hawla. ISTGrup vokal Adam yang beranggotakan Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah, Natta Reza, dan Rey Mbayang merilis lagu Laa Hawla.

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup vokal Adam yang beranggotakan Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah, Natta Reza, dan Rey Mbayang merilis lagu "Laa Hawla".

Lagu bergenre religi ini memiliki nada dan untaian lirik yang menyejukkan hati.

Salah satu personel, Rey Mbayang, menjelaskan makna di balik lagu terbaru Adam.

Baca juga: Rey Mbayang dan Dinda Hauw Positif Covid-19

"Kami memohon diberi kekuatan untuk tetap istikamah di jalan Allah SWT," kata suami artis peran Dinda Hauw melalui keterangan tertulis, Senin (19/4/2021).

Lagu religi ini dicipta oleh manajer Rey Mbayang, Wawan Datu.

Lagu "Laa Hawla" menjadi perumpamaan yang tepat untuk kembali mengingat takdir dan ketetapan Allah SWT.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Dinda Hauw dan Rey Mbayang Ungkap Rencana pada Tahun 2021

"Lagu ini menggambarkan bagaimana kita sebagai umat Muslim menyerahkan hidup dan mati kita semata kepada Sang Pencipta Allah Subhanahu wa Ta'ala," Rey Mbayang.

Dalam kesempatan itu, ia juga memuji cara Wawan mengemas aransemen musik dan lirik untuk lagu religi.

Namun kekuatan lagu terbaru Adam bukan cuma kemasan musik dan lirik, tetapi juga harmonisasi vokal Anandito, Dodi, Natta Reza, dan Rey Mbayang saat menyanyi "Laa Hawla" menjadi daya tarik tersendiri.

Baca juga: Dinda Hauw Hamil di Saat Pandemi, Rey Mbayang Jadi Lebih Rewel

"Semoga singel terbaru dari Adam Musik ini bisa menemani hari-hari kalian di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini," tutup Rey Mbayang.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X