Kompas.com - 19/04/2021, 17:53 WIB
Pasangan artis asal Korea Selatan Kim Woo Bin (kiri) dan Shin Min Ah SoompiPasangan artis asal Korea Selatan Kim Woo Bin (kiri) dan Shin Min Ah

JAKARTA, KOMPAS.com- Lovestagram atau kode dari dua orang dengan hubungan spesial di Instagram, juga dilakukan pasangan selebriti Kim Woo Bin dan Shin Min Ah.

Walaupun mereka terang-terangan mengakui menjalani hubungan asmara, dan mendapat restu dari penggemar, tapi keduanya tampak tak pernah mengunggah foto bersama.

Sampai akhirnya netizen mencurigai adanya unggahan lovestagram Kim Woo Bin dan Shin Min Ah.

Tanggal 18 April, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah sama-sama mengunggah foto di Instagram yang diambil dari tempat yang sama.

Di Instagram Kim Woo Bin, dia mengunggah dua foto dirinya duduk di sebuah bangku dan terlihat sedikit menengok ke belakang.

Serupa dengan sang kekasih, Shin Min Ah juga mengunggah foto sedang memotret alam.

Shin Min Ah memberikan keterangan pada fotonya "Keinginan kuatku untuk mengambil foto".

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen merasa senang dan memberikan komentar positif mereka, menduga Shin Min Ah dan Kim Woo Bin sedang pergi berkencan.

Kesetiaan Shin Min Ah mendampingi Kim Woo Bin ketika menderita kanker nasofaring membuat penggemar terharu hingga berharap keduanya benar-benar bisa membawa hubungan ke jenjang pernikahan.

"Senang melihat mereka tampak begitu sehat," tulis netizen.

"Aku menyukai Shin Min Ah, dia di sisinya melewati hari-hari sulitnya," tulis yang lain.

"Tolong menikahlah," kata netizen lain.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ???????? (@____kimwoobin)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Shinmina (@illusomina)


Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X