Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dinda Hauw Sedang Hamil, Rey Mbayang Berencana Mudik

Kompas.com - 04/01/2021, 18:36 WIB
Rintan Puspita Sari,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang memiliki rencana untuk pulang ke kampung halaman Rey pada tahun ini.

Pria kelahiran Manado 22 tahun lalu itu mengungkap keinginannya untuk mengajak Dinda bertemu orangtua dan keluarganya di kampung halamannya.

"Kita juga (berencana) pulang ke kampung halaman aku, ke rumah, ketemu papa mama, keluarga di sana," kata Rey dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin (4/1/2021).

Walaupun pulang dalam kondisi hamil dan masih dalam situasi pandemi virus corona, Rey dan Dinda percaya semua akan baik-baik saja jika mengikuti saran dokter.

Baca juga: Cerita Rey Mbayang Tidak Rela Dinda Hauw Ngidam Ikan Patin

Karenanya, sebelum benar-benar pulang kampung, keduanya masih akan berkonsultasi pada dokter.

"Kita tetap ikutin dokter, pastinya kita tanya dokter lagi, kemarin kita nanya katanya enggak apa-apa (mudik)," ujar Dinda.

Rey lantas menambahkan, kalau menurut dokter, dalam usia kandungan yang akan segera masuk trimester kedua itu sudah jauh lebih aman untuk bepergian.

Baca juga: Dinda Hauw Hamil 3 Bulan, Rey Mbayang: Makin Manja, tapi Aku Senang

"Kata dokter asal sudah trimester dua, sudah aman. Yang penting misal di mobil 4 jam, setiap dua jam berhenti, lurusin badan," ucap Rey menjelaskan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com