Kompas.com - 19/04/2021, 16:05 WIB
Artis peran Devano Danendra dan Nauta saat ditemui di gala premierw film Doremi & You di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Devano Danendra dan Nauta saat ditemui di gala premierw film Doremi & You di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Devano Danendra akui kekasihnya, Naura Ayu, yang membuatnya bangkit atau fade back dari gangguan kecemasannya yang berlebih akibat bullying.

“Naura. Enggak bisa dibohongi memang Naura yang ngebantu aku (untuk lepas dari kecemasan yang berlebih),” ucap Devano dikutip Kompas.com di kanal YouTube Vidi Aldiano, Senin (19/4/2021).

Baca juga: Devano Danendra Punya Rasa Cemas Berlebih, Pergi ke Mal Khawatir Jadi Omongan Orang

Devano mengaku dia adalah tipe yang tak mudah percaya ke orang lain untuk mencurahkan hatinya.

Namun saat bertemu Naura, pria umur 18 tahun ini merasakan hal yang tak pernah dirasakannya sebelumnya.

Ia sangat nyaman menceritakan semua hal ke Naura. Termasuk, soal perasaannya dan kecemasan berlebih yang dialaminya.

Baca juga: Devano Danendra Maruk Main Bola Sampai Dibuang ke Sampah

“Karena aku bukan tipe yang bisa curhat ke siapa pun. Makanya aku di dalam musik bisa nyaman karena aku bisa lepas. Di saat aku ketemu Naura aku ada ngerasa yang beda aja yang buat aku jadi lepas lagi,” kata Devano.

Mendengar cerita itu, Vidi Aldiano langsung terharu. Ia pun mendoakan hubungan antara Devano dan Naura terus berjalan baik dan bisa terus saling menguatkan ke depannya.

“Gue berdoa buat lu berdua. Gue tahu kalian masih sangat muda. Tapi apa pun yang terjadi sama kalian berdua ke depannya, gue berharap kalian bisa saling menguatkan aja,” ucap Vidi.

Baca juga: Cerita Devano Danendra Kabur dari Rumah dan Sakit Hati Saat Iis Dahlia Di-bully

“Karena untuk bisa mendapatkan orang kayak lu dan Naura. Menurut gue background kalian mirip banget sih, karakter kalian mirip, gue enggak bilang lu lebih dewasa agar naura lebih. Kalian sama sama dewasa,” tutur Vidi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X