Kompas.com - 19/04/2021, 15:22 WIB
Jessica Iskandar YouTube TS MediaJessica Iskandar

JAKARTA, KOMPAS.com- Memilih pindah ke Bali, presenter Jessica Iskandar meninggalkan rumah mewahnya di daerah Jakarta Selatan.

Jessica blak-blakan mengaku ketika pertama pindah ke Bali dan kembali ke rumah tersebut, dia terus-terusan menangis.

"Awalnya tuh ya, dulu aku pernah dari Jakarta ke Bali, di Bali sempet tiga bulan, sempat pulang (Jakarta)," kata Jessica dikutip dari YouTube TS Media, Senin (19/4/2021).

Baca juga: Senyum Jessica Iskandar Merekah Setelah Kembali Dapatkan Kebahagiaan

"Rencana cuma dua malam, semalam ya kak aku sampai rumah (Jakarta), nyampai (rumah) nangis, makan nangis, mandi nangis, mau tidur nangis," lanjutnya.

Alhasil, Jessica yang awalnya berencana menginap dua malam di rumahnya, kemudian hanya tinggal satu hari dan langsung kembali ke Bali.

"Semalam doang, besoknya langsung pulang ke Bali lagi," tutur Jessica.

Menurut Jessica rumahnya itu sekarang hanya ditempati staf-stafnya, dan dia sekarang bahkan telah membangun rumah di Bali.

"Pindah ke Bali ngerasa lebih indah, karena tiap hari lihat sunset," kata presenter yang akrab disapa Jedar itu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X