Kompas.com - 19/04/2021, 15:54 WIB
Ustaz Zacky Mirza. Instagram @zackymirza_Ustaz Zacky Mirza.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kondisi kesehatan Ustaz Zacky Mirza sudah mulai membaik setelah pingsan saat berdakwah di Kota Pekanbaru, Riau.

Kendati demikian, Ustaz Zacky Mirza masih harus beristirahat total dari kegiatan-kegiatannya.

"Alhamdulillah sekarang masih observasi, lagi dicek jantungnya sama ada pneumonia. Jadi, menunggu 24 jam dulu baru bisa ada ketahuan penyakitnya. Mudah-mudahan sih cuma kecapekan aja ya," kata sang istri, Shinta Tanjung, saat dihubungi Kompas.com, Senin (19/4/2021).

Baca juga: Ustaz Zacky Mirza Pingsan Saat Berdakwah, Istri Ungkap Kondisi Terkini

Selama Bulan Suci Ramadhan, Ustaz Zacky Mirza memang memiliki jadwal dakwah yang cukup padat.

Ia bahkan sudah dijadwalkan akan berdakwah hingga tanggal 28 April 2021.

Dengan persyaratan harus istirahat total, manajemen pun membatalkan jadwal dakwah Ustaz Zacky Mirza dalam tiga hari terakhir terhitung sejak Minggu (18/4/2021).

"Iya alhamdulillah nih full banget (jadwalnya), ini di luar kota sampai tanggal 28 April. Nah, karena kondisi seperti ini kita batalin di tiga hari ini," kata Shinta.

Sejauh ini kondisi Ustaz Zacky Mirza sudah mulai membaik dan bisa berkomunikasi kembali dengan Shinta Tanjung.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X