Kompas.com - 16/04/2021, 17:55 WIB
Thalita Latief saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018). Kompas.com/Ira GitaThalita Latief saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Thalita Latief merasa bingung ketika Dennis Rizky dikabarkan mencari-cari anaknya.

Mengingat Dennis dan Thalita sudah bertahun-tahun pisah rumah.

Baca juga: Soal Harta Gana-gini, Thalita Latief: Apa yang Mau Diminta?

“Sudah begini mencari-cari, sebelumnya ke mana bro? Jadi, enggak usah cari iba dengan pansos (panjat sosial) di saya,” kata Thalita dikutip Kompas.com dalam YouTube Cumicumi, Jumat (16/4/2021).

“Masa kangen setelah saya gugat cerai, baru kangen. Ya, enggak begitulah konsepnya,” tambah Thalita.

Baca juga: Proses Cerai Berlanjut, Thalita Latief Disemangati Anak

Yang jelas, Thalita saat ini hanya mengingingkan urusan perceraiannya segera selesai. Ia juga menggugat soal hak asuh anak.

“Saya mau cepat selesai saja, pengin lancar juga buat persidangan sampai akhir. Saya enggak mau ada embel-embel segala macam,” tutur Thalita.

Seperti diketahui, Thalita Latief mengajukan gugatan cerai kepada Dennis Rizky belum lama ini.

Baca juga: Thalita Latief Akui Alami KDRT, Dilempari HP hingga Gigi Patah

Salah satu faktor gugatan cerai itu dilayangkan lantaran Thalita mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Dia juga menepis adanya isu perselingkuhan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X