Kompas.com - 15/04/2021, 17:59 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada 3 April 2021 dok. DES Iskandar WeddingAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada 3 April 2021

JAKARTA, KOMPAS.com- YouTuber Atta Halilintar tiba-tiba menulis pesan panjang di Instagramnya, menunjukkan rasa marah dan kecewa karena dituding pamer.

Atta menyebut tentang video naik jet pribadi yang menjadi sorotan orang.

Dia mengaku heran, dari semua konten yang dibuatnya, kenapa selalu konten seperti itu yang kemudian ramai dibicarakan.

"1000 Video naik bajai, naik angkot, naik sampan, perjalan hidup, Bikin Film, Bikin Music, Bikin Buku, Bikin Usaha, Buka Lapangan Kerja yang banyak, perjuangan hidup, motivasi hidup, peduli sesama, Perjuangan hidup HALAL yang di redhoi Allah, vlog sahur buka taraweh ibadah sama istri. Dibahas kah?!!," tulis Atta, dikutip Kamis (15/4/2021).

Baca juga: Atta Halilintar Bawa Banyak Test Pack, Aurel Langsung Stres

Selain itu Atta juga mencoba membela istrinya, Aurel Hermansyah hanya karena dia menggunakan tas Hermes.

"Jutaan Orang make Tas Hermes. ribuan artis pake tas ini kenapa istri saya yang dibilang pamer?!!!...," tulis Atta disertai emoji tertawa.

"Sungguh komedi orang yang mencampuri hidup orang tanpa tau ceritanya..," lanjutnya.

Pria 26 tahun itu mengaku tidak biasanya sampai bersikap seperti ini, menulis panjang lebar di media sosialnya, tapi karena statusnya sebagai suami dia merasa perlu melakukan hal ini.

"Bagus buruknya sebuah konten bukan kamu hakimnya. Bukan berarti karna jago berbicara jago podcast itu semuanya positif dan konten lain itu tidak baik," kata Atta.

Unggahan Atta kemudian mendapat dukungan dari selebriti dan netizen lainnya.

"Semangat ya bro," tulis Kevin di akun @kevinaprilio.

"Tetep kuat ya bang.. aku malah liat kisah hidup bang atta jadi termotivasi," tulis @ahhamomsgank.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X